Senin, 03 Desember 2018

APA SAJA PRODUCT XIAOMI SAAT INI



Hello sobat RDV-Media....

Kali ini RDV-Media akan membahas tentang evaluation sebuah merk handphone.

Belakangan ini siapa sih yang tidak mengenal handphone pada zaman sekarang, mulai dari bayi kecil hingga yang sudah berumur. Mereka sudah mengenal handphone, bahkan dari kebanyakan orang pun untuk menggonta-ganti handphone bukan lagi hal yang tabu. Bahkan ada saja orang yang memiliki handphone lebih dari 1 buah. Ditambah pada saat ini harga handphone pun berfariasi, mulai dari paling murah harganya hingga yang paling mahal harganya. Bahkan juga ada yang menawarkan spesifikasi yang minimal sampai yang maksimal untuk perfoma dari handphone itu sendiri.

BACA JUGA : 5 TIPS & TRIK CARA MEMILIH HANDPHONE BARU

Nah kali ini RDV-Media mau ngeshare ke teman-teman salah satu merk yang menurut kami memiliki harga yang terjangkau tapi memiliki perfoma yang tidak kalah dengan handphone yang menawarkan perfoma bagus dengan harga yang lumayan tinggi. 

Yupz siapa yang tidak mengenal handphone Xiaomi yang berasal dari negeri Tiongkok ini. Perusahaan ini didirikan pada bulan April 2010, dimana saat ini slogan dari Xiaomi ini adalah “just for fans”. Dan kalau tidak salah hanphone pertama kali yang di luncurkan oleh pihak Xiaomi ini berbasis android dan nama handphone itu Mi 1.

Dan ternyata produk dari Xiaomi ini tidak hanya handphone saja. Berikut beberapa produk dari perusahan Xiaomi yang RDV-Media ketahui :


Yupz siapa yang tidak mengenal merk hanphone satu ini, ada beberapa jenis handphone yang di jual oleh pihak xiaomi. Pertama dari segmen flagship yang di beri nama atau seri Mi. Sedangkan untuk yang segmen phone di beri nama atau seri dari Redmi word. Semua segmen ponsel pada Xiaomi ini menerapkan firmware android yang di beri nama MIUI. Dan saya sekeluarga pun mempercayai ponsel untuk di gunakan sehari-hari kepada phone Xiaomi.

2. Mi Pad



Mi Pad ini adalah tablet pertama dari Xiaomi. Mi Pad ini pertama luncur atau di resmikan pada acara peluncuran produk baru dari Xiaomi di tahun 2014 silam.

3. MIUI



MIUI ini adalah firmware Android untuk cellphone dan komputer pill yang berbasis pada sumber terbuka sistem operasi Android. Ini lah produk yang paling awal di kenal dari Xiaomi.

4. Mi Wifi



Pada tahun yang sama dengan Mi Pad, Xiaomi juga meluncurkan jaringan penghala yang disebut Mi Wifi dan saat ini masih dalam versi beta dan hanya tersedia untuk pengeujian beta yang di pilih.

5. Mi TV



Mi television adalah televisi cerdas yang tipis serta di rancang dan di pasarkan oleh Xiaomi. Perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android dan awalnya di umumkan untuk peluncurannya di tahun 2013 silam. Hingga saat ini sudah memasuki pasar penjualan di Indonesia.

6. Mi Box



Mi Box adalah dekoder cerdas untuk televisi.Mi Box menawarkan berbagai film dan acara televisi tanpa akun pengguna atau berlangganan. Dekoder juga dapat mengakses konten melalui port USB, seperti melalui hardisk eksternal. 

7. Mi Cloud



Mi Cloud adalah layanan penyimpanan dan sharing yang di buat oleh pihak Xiaomi. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan information seperti kontak, pesan, foto dan catatan pada telephone kita. Layanan ini juga termaksud fitur yang memungkinkan pengguna untuk melacak lokasi perangkat MIUI mereka, seperti menghidupkan alarm, atau mengunci perangkat atau mengatur ulang perangkat.



8. Mi Talk



Mi Talk adalah aplikasi ponsel yang mengirim pesan instan dengan menggunkan internet yang tersedia pada telephone kita.

9. Mi Power Bank



Mi Power Bank adalah pengisian baterai dengan baterai eksternal yang dipasang didalamnya. Pengisi baterai ini dibuat dengan balutan aluminium, dan memiliki baterai yang cukup besar.

10. Mi Band



Mi Band di resmikan pada bulan agustus tahun 2014. Mi Band ini juga memiliki kemampuan untuk membuka ponsel pengguna berdasarkan jarak.


Xiaomi mengklaim bahwa monitor tekanan darah ini sudah digunakan dan memenuhi semua fashionable dan sertifikasi medis yang diperlukan profesional. Selain berfungsi sebagai pengamat tekanan darah, juga dapat melacak denyut jantung serta rata-rata denyut nadi dengan grafik real time.

12. Mi Air Purifier



Mi Air purifier ini adalah sebuah alat pembersih udara yang dimana di rilisdi beijing di tahun 2014. Perangkat ini memiliki kemampuan untuk membersihkan 10.000 liter udara dalam 1 jam. Teknologi ini menggunakan HEPA yang dimana dapat mengurangi partikel polusi dari six hundred ppm.

13. Yi Action Camera



Xiaomi juga meluncurkan Yi action camera, kamera ini menggunakan kamera dengan resolusi 16 MP yang dapat merekam video 4k pada fps 30, video 1080p pada fps 60 dan video 720 pada fps 30.


Kalau sobat RDV ingin lebih tau product dari brand yang satu ini.
silakan cari disini....


Tidak ada komentar: